Kades Belui Tepilih, Halapni: Mari Kita Bersatu Memajukan Desa


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Kerinci sebanyak 152 Desa secara serentak hari ini selesai dilaksanakan, termasuk Desa Belui, Kacamatan Depati Tujuh, Kerinci, Selasa (6/4/2021).

Untuk Desa Belui ada 5 Calon Kades dan 824 DPT, yang memilih sebanyak 682 dan suara tidak sah sebanyak 15 yang tidak memilih 145 orang.

Hasil perolehan perhitungan suara, Calon nomor urut 1 Budi Candra Negu dengan perolehan 41 suara. No 2. Amtoni Wahidi dengan Perolehan Suara 88, nomor urut 3. Pandriadi dengan perolehan Suara 164, calon urut 4. Halapni dengan Perolehan Sura 359 dan 5. Pardinal dengan perolehan suara 30.

“Proses pencoblosan, penghitungan Surat suara berjalan dengan aman dan tertip , Lima Peserta Pilkades memperoleh suara terbanyak diraih oleh kandidat oleh No urut 4 dengan jumlah 359,” ungkap ketua Pilkades Belui, Budi Wijaya.

Kades Belui terpilih Halapni mengatakan, terlebih dahulu saya mengucapkan kepada masyarakat Desa Belui yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Belui kedepanya.

“Saya pribadi menghimbau kepada masyarakat desa Belui mari kita bersatu demi memajukan desa kita ini. Jangan ada lagi perpecahan mari kita berpikir untuk masa depan demi memajukan desa kita ini,” ungkap Halapni Kades terpilih.

Awang Syujadi Camat Depati Tujuh memantau lansung kegiatan Pilkades. Untuk pemilihan di kecamatan Depati Tujuh berjalan dengan aman dan tertib.

“Hari ini Sembilan desa di kecamatan Depati Tujuh akan memiliki kepala desa baru, untuk itu saya berharap kepada kades terpilih agar bisa memajukan Desanya masing-masing khususnya Kecamatan Depati Tujuh,” papar Camat Depati Tujuh.(yud/adv)

Editor: Riko Pirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.