Terkait Pilkades Serentak, Ini Himbauan Pj. Sekda Kerinci


KERINCI – Pilkades serentak di Kabupaten Kerinci akan di gelar besok, Selasa, 6 April 2021, dimana sebanyak 152 Desa akan melakukan pemilihan Kepala Desa.

Terkait dengan pelaksanaannya yang tidak pada hari libur, Sekda Asraf, menghimbau kepada para ASN untuk menggunakan hak pilihnya memilih kepala desa di lingkungannya dan setelah memilih lanjutkan bekerja seperti biasanya.

“Kami berharap agar para ASN menjadi contoh di lingkungannya untuk mewujudkan pilkades yang aman, tertib dan lancar,” ujar Sekda Asraf, Senin (5/4/2021).

Pilkades yang akan berlangsung besok adalah momentum terbaik bagi masyarakat dalam menentukan pilihan siapa pemimpin yang akan membawa desanya kedepan.

“Pilihlah karena kualitas cakades. Sebab akan sangat berpengaruh untuk masa depan Desa, dan nanti bisa wujudkan bersama Kerinci lebih baik dan berkeadilan,” jelas Mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci ini.

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

Sekda Asraf juga berharap Pilkades Serentak di kabupaten Kerinci akan berjalan dengan lancar aman dan tertib. “Pilihlah sesuai hati nurani, dan mari kita jaga keamanan agar tetap kondusif,” tutupnya (adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.