e-Warung Salur Sembako Tak Layak Bisa Dituntut, Haidir Sebut e-Warung Ditunjuk oleh Pihak Bank


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Adanya keluhan warga terkait bantuan sembako untuk warga PKH di Kota Sungaipenuh, dinilai tak layak atau busuk. Dinas Sosial Kota Sungaipenuh angkat bicara, e-warung yang menyalurkan sembako yang terbukti busuk akan di tindak.

“Kita Dinas Sosial hanya memantau, kalau ada barang yang busuk kita tuntut, karena sudah ada surat perjanjian. Menyediakan barang yang berkualitas, ada yang tidak berkualitas, e-warung bertanggung jawab mengantinya,” kata Haidir kepada indojatipos.com, yang mengaku lagi berada di Jambi.

Ia mengatakan, untuk e-warung menyediakan sembako tersebut terbagi beberapa buah. Jika di Desa Pelayang Raya, warga PKH mengambil sembako di sebuah E-warung Opung Sungai Jernih.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Gelar Undian Hadiah Simpedes Bertabur Hadiah

“Masing-masing e-warung ditunjuk oleh Bank BNI sebagai penyaluran program PKH dananya dari melalui KPN,” ujar Haidir.

Untuk diketahui, kita tunggu apa langkah dari pihak terkait, apa adakah sangsi jika terbukti oknum e-warung memberi sembako tak layak. Begitujuga pihak BNI, selaku membuat komitmen menujuk e-warung untuk pengadaan sembako tersebut. Namun, pihak BNI Cab Sungaipenuh belum dapat tanggapan. Terkait, Kadisos Haidir menyatakan penentu e-warung adalah Bank BNI Cab Sungai Penuh.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.