Sekda Asraf Buka Acara Semarak Ramadhan Berkah di Semerah


KERINCI – Penjabat Sekda Kerinci Asraf, menghadiri sekaligus membuka acara Semarak Ramadhan Berkah di Desa Semerah, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Sabtu, (10/4/2021) malam.

Acara yang bertempat di Masjid Desa Semerah ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Semerah Muhammad Ikhsan, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Karang Taruna dan masyarakat Desa Semerah.

Sekda Asraf dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah kabupaten Kerinci sangat mengapresiasi Kegiatan yang di laksanakan oleh karang taruna Desa Semerah ini.

“Semoga kegiatan Semarak Ramadhan Berkah ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai nanti,” kata Sekda.

Sekda Asraf juga berharap, kegiatan yang positif ini bisa dilakukan di Desa lain yang ada di Kabupaten Kerinci, karena dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menemani para pemuda pemudi khususnya agar bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Sabet Dua Penghargaan Pariwisata Nasional API Award 2022

“Terkadang pemuda pemudi dalam menjalankan ibadah puasa kurang semangat, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menimbulkan semangat dalam menahan lapar dan haus (puasa) nantinya,” beber Sekda.

“Dengan adanya acara Semarak Ramadhan ini diharapkan Generasi muda lebih bisa mengendalikan diri, juga waktu yang tepat untuk mendalami agama dalam waktu ramadhan ini,” harapnya.( adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.