Video Pemukulan Terhadap Anak Yatim Viral, Kapolsek SPN: Sudah Melapor, Masih di Proses


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Video yang beredar di masyarakat Kota dan diterima media indojatipos.com, Senin (12/4/2021) viral, dalam video terlihat orogan seorang bapak memukuli anak dibawah umur.

Menurut sumber, video berdurasi 38 detik menunjukan kekerasan terhadap anak-anak yang diketuhui anak yatim korban pemukulan. Video tersebut terekam CCTV milik sebuah warung di Kota Sungaipenuh.

“Awal nya anak nya bapak RT tersebut bekelahi dangan ayak yatim yang dipukuli. Tidak lama bapak RT tersebut lansung menghampiri anak yatim tersebut di rental ps lalu langsung memukuli anak yatim tersebut yang berada diwarung,” kata warga net kepada indojatipos.com yang namanya dirahasiakan. Kejadian tersebut terjadi pada Senin kemarin (12/4/2021).

Baca Juga  Mahasiswa Demo Walikota Sungaipenuh AJB di KPK

Tidak lama berselang video berita yang viral di akun Instagram resmi @indojatipos_update, redaksi indojatipos.com mendapat telepon dari nomor 085380958xxx yang mengaku anak dari bapak dalam video tersebut, dengan nada kasar.

“Minta tolong hapus videonya bang, Ini masalah kecil. Adek saya berkelahi dengannyo (yang dalam video red). Tapi laporan warga, bilang anak Pak RT berkelahi, muncung anak pak RT berdarah. Ada tiga orang bilang kerumah, Bapak kita baru kerja, namanya emosi,” kata anak pak RT ketika menghubungi indojatipos.com minta video dihapus.

Sementara warga net meminta pihak kepolisian menyusut video tersebut. “Terlepas anak itu salah, tidak main pukul saja. Itu namanya main hakim sendiri,” kata warga net.

Baca Juga  Kasus SPJ Fiktif, Kejari Tanjabtim Tetapkan Sekdes Sungai Tering Jadi Tersangka

Terpisah kapolsek Sungaipenuh IPTU Yudistira dikonfirmasi mengatakan, terkait kekerasan dalam video tersebut telah dilakukan proses hukum. “Sudah melapor ke polsek Sungaipenuh, sekarang masih kita proses,” kata Kapolsek via whatsApp, Selasa (13/4/2021).

Diketahui, dalam video yang unggah di akun resmi instagram media indojatipos @indojatipos_update telah ditonton 5 ribu lebih dan 162 komentar.

Laporan: Yudi Hermawan
Editor: Riko Pirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.