Wabup Ami Taher Hadiri Pencanangan Zona Integritas WBK


KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, hadiri pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) serta penandatanganan pakta integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) polres Kerinci dan jajaran, di Mapolres Kerinci, Selasa (20/4/2021).

Selain Wabup Ami Taher, acara pencanangan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, Ketua DPRD Kerinci Edminuddin, DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Ami Taher, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kerinci mendukung penuh terhadap Pencanangan Zona Integritas oleh Polres Kerinci ini.

Ditambahkan Wabup Ami Taher, Pemkab Kerinci mengapresiasi pembangunan zona integritas di Polres Kerinci. Menurutnya pembangunan zona integritas merupakan hal yang positif dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Sabet Dua Penghargaan Pariwisata Nasional API Award 2022

“Kami sangat mendukung pencanangan pembangunan zona integritas di Polres Kerinci. Hal yang sudah baik ini hendaknya bisa diteruskan dan bisa menjadi contoh bagi instansi lain,” ucapnya. (adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.