Sejumlah Travel Harus Balik Kanan di Perbatasan Kerinci-Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Dalam rangka penerapan Permendagri Nomor 13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik lebaran dan upaya pengendalian peyebaran Covid-19, tiga pintu keluar masuk Kerinci-Sungaipenuh dibangun Pos Penyekatan peniadaan Mudik.

Hari ini, Jumat tanggal 30 April 2021, petugas Pos Pam Penyekatan dari Kepolisian Resort Kerincii dan stakhorder lainnya memutar balik mobil travel maupun mobil pribadi ke daerah asalnya.

Sebanyak 8 mobil travel dan pribadi diputar kembali kearah asal, karena penumpang tidak bisa menunjukan suket bebas covid-19.

Kasat Lantas Polres Kerinci IPTU Yudistira S.Sos mengatakan, hari ini ada 8 mobil diputar kembali ke kota asalnya. “Karena penumpang tidak bisa melihatkan surat keterangan bebas covid-19 rapid antigen kepeda petugas,” jelasnya.
Berikut Video Berita link dibawah ini..

Baca Juga  Proses Hukum Kasus Dugaan Ijazah Palsu Ketua DPRD Kerinci Berlanjut

https://youtu.be/oqKOdPmOVl4
Kasat Lantas Polres Kerinci juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak masuk ke Kerinci-Sungaipenuh harus mempunyai suket bebas covid-19.

“Pos Pam penyekatan masuk ke wilayah Kerinci-Sungaipenuh dibangun tiga Pos Pam. Yaitu Pos Pam Puncak Sugaipenuh-Tapan KM15, Pos Pam leter W batas Pada Aro dan Pos Pam Batang Merangin batas bangko,”ungkapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.