Pemilihan PAW Kades Permanti Berjalan Sukses, M Tomi,S.Sos MH Terpilih Secara Voting


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Pemilihan Kepala Desa Permanti Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh yang dipimpin oleh Yulirman, pada Jumat (30/4/2021) berjalan sukses. Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Edi Fatrizal karena meninggal dunia.

Berdasarkan Perwako Nomor 5 tahun 2019 pasal 62 tentang Pilkades PAW, ada tiga calon yang diusulkan oleh masyarakat, Adat dan Pemuda dan unsur lain.

Hadir dalam Pilkades, Camat Pondok Tinggi Agusti Irawan SE, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua dan anggota BPD Permanti, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Tokoh Pendidikan.

Ketua Panitia Pilkades Permanti Yulirman mengatakan, selaku ketua panitia juga menyampaikan bahwa panitia juga telah berkoordinasi dengan camat Pondok Tinggi serta Kabid Pemdes kota Sungai Penuh yakni Zaini Ahmad.

Baca Juga  Hadiri Syukuran MTQ Ke-51, Wako Ahmadi : Jaga Prestasi, Awali dari Proses Seleksi dan Pembinaan

“Setelah melalui tahapan demi tahapan mulai dari pendaftaran dan penelitian administrasi. Penetapan calon kades yang berhak di pilih, penetapan calon pemilih dan sampai tahapan akhir yakni pemilihan dengan pemungutan suara (voting) maka didapatlah hasil akhir. Muhammad Tomi, S.Sos, MH menjadi Kepala Desa PAW terpilih Permanti. Semoga amanah dalam menjalankan tugas,” jelas Yulirman.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.