Hadiri Pemakaman Lemy Wartawan, Sekda Asraf : Almarhum Orang Baik


KERINCI – Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci turut berdukacita atas meninggalnya wartawan senior Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Lemy Yose yang merupakan Pimpred Kerinci Independent, Selasa (4/5/2021) malam di RS M Jamil Padang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pj sekda Asraf, Rabu (5/5/2021), atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kerinci turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya wartawan senior Kabupaten Kerinci – Sungai Penuh.

“Sedikit banyak beliau (Almarhum Lemy Yoze) telah membantu dan memberikan informasi ke masyarakat terkait pembangunan yang ada di Kerinci selama ini,” ujar Sekda Asraf.

Ditambahkan Sekda Asraf, secara pribadi saya sangat merasa kehilangan sebab jauh sebelum menjabat sebagai Pj Sekda, Almarhum sudah saya kenal dekat.

“Dari jadi camat hingga Kasat Pol PP, almarhum Lemy Yoze sudah saya kenal dekat, beliau orang baik dan mudah bergaul,” jelas Sekda.
“Secara pribadi saya sangat merasa kehilangan, almarhum orang baik dan semoga almarhum Husnul khatimah, Amin… amin…,” tutupnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.