Ahmadi-Antos Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid SMAN 1 Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Walikota Sungaipenuh dan Wakil Walikota terpilih periode 2021-2024 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid SMA Negeri 1 Sungaipenuh, Sabtu (8/4/2021).

Acara peletakan baru pertama ini turut dihari Kepala SMA Negeri 1 Sungaipenuh Edi Suhaimi SPd, Pj Walikota pertama Masril, Ketua Komite SMAN 1 Sungaipenuh Dario, ketua panitia pembangunan mesjid DPT Priska Armanto, Feri,SE Ariasandi selaku Teknis CV Hijrah deplover dan para alumi SMAN 1 Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh terpilih Ahmadi Zubir mengatakan, pembangunan mesjid di sekolah adalah suatu hal yang tepat, kenapa demikian. Disekolah ini membangun karakter kerohanian para siswa bisa dimanfaatkan setiap waktu.

“Mulai dari subuh sampai setiap jam, bisa dimanfaat oleh siswa untuk kegiatan membangun kerohanian, semoga sekolah ini memberi kontribusi membantu kota Sungaipenuh kedepannya membangun karakter siswa-siswa dan anak muda di kota Sungaipenuh,” ujar Ahmadi.

Baca Juga  Makin Berkembang, Bimker Rutan Sungai Penuh Perkenalkan Sejumlah Produk Baru

Lanjut Ahmadi, kedepannya akan berkaloborasi dan kerjasama dengan sekolah-sekolah di Kota Sungaipenuh.

Kepala SMAN 1 Sungaipenuh Edi Suhaimi SPd mengatakan, dengan peletakan batu pertama pembangunan mesjid SMAN 1 Sungaipenuh, siswa-siswa bisa melakukan kegiatan kerohanian.

“Kami keluarga besar SMAN 1 Sungaipenuh mengucapkan terimakasih atas peletakan batu pertama mesjid oleh bapak Walikota dan wakil Sungaipenuh terpilih Ahmadi-Antos dan dukungan dari alumni yang ikut mensuport pembangunan mesjid ini,” kata Edi Suhaimi.

Dalam kesempatan yang sama, Priska Armanto ketua pembangunan mesjid SMAN 1 Sungaipenuh mengatakan, pihak ditunjuk sebagai ketua pembangunan mesjid mengucap terimakasih atas dukungan alumni semua angkatan SMAN 1 Sungaipenuh yang menyumbang untuk pembangunan mesjid ini.

“Rencananya sudah lama pembangunan ini, hari ini terwujud pembangunan mesjid sudah mulai dilakukan dan peletakan batu pertama oleh pak Ahmadi-Antos. Dan mohon dukungan semua lapisan masyarakat dan alumni ikut mendoakan dan dukungan dalam pembangunan mesjid ini,” ucap Nick yang baru satu bulan diangkat ketua pembangunan mesjid SMAN 1 Sungaipenuh kepada wartawan.(adv/tim)

Baca Juga  Jelang Akhir Jabatan, Wako AJB Resmikan Gedung Perpustakaan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.