Waw..Ada Pil Ektasi, Sabu dan Ganja Barang Bukti yang Diamankan dari 3 Pengedar Asal Siulak


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Satu Pria dan 2 Wanita yang ditangkap Satres Narkoba Polres Kerinci sebagai pengedar Narkotika. Penangkapan tersebut dilakukan pada hari selasa, (1/6/2021) di tiga lokasi.

Video detik detik penangkapan klik link dibawah ini https://youtu.be/mfDBLyxtL08

Kapolres Kerinci, AKBP Wahyu Agung Nugroho melalui Kasat Narkoba, Iptu Syafrizal membenarkan ada 3 orang yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis shabu berhasil ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Kerinci.

“Informasi tersebut kami peroleh dari masyarakat setempat, atas perintah Kapolres,saya langsung memerintahkan Kanit, Ipda Yandra dan anggota bergerak melakukan pengembangan dan penyelidikan dilokasi,” ujar Kasat Narkoba Polres Kerinci.

FOTO: Anggota Satres Narkoba Polres Kerinci Melakukan Penggeledagan di Rumah Lisa
FOTO: Anggota Satres Narkoba Polres Kerinci Melakukan Penggeledahan di Rumah Lisa.

Dari pengembangan oleh tim ops Narkoba dilapangan, anggota berhasil menangkap 3 orang yang diduga sebagai pengedar Narkoba tersebut di tiga lokasi berbeda.

Baca Juga  Kasus SPJ Fiktif, Kejari Tanjabtim Tetapkan Sekdes Sungai Tering Jadi Tersangka

“Anggota berhasil menangkap Pelaku pertama Peni Matalia (33), selanjutnya Lisa Elvia (35) dan Febri Hendra Prasetyo (29) di lokasi yang berbeda,” terangnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, berhasil ditemukan alat bukti berupa 1 kantong plastik besar warna putih yang berisikan 4 paket plastik besar narkotika jenis Shabu didalam saringan hawa motor miliknya , 1 paket plastik besar dan 1 paket plastik kecil narkotika jenis Shabu didalam Celana pelaku. Dan 7 pil ektasi, 2 pil ektasi serbuk dan satu paket kecil ganja kering.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.