Peduli, Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Mendahara


KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian atas sesama, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kerinci kumpulkan Donasi untuk Korban kebakaran di Mandahara, Kabupaten Tanjab Timur.

Pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Tanjab Timur tersebut atas arahan dari Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Ami Taher dan Pj Sekda Asraf, ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, lingkup Kabupaten Kerinci.
Kabag Humas dan protokol Setda Kerinci, Adi Supratman, mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kerinci terkait musibah yang menimpa saudara kita di Mandahara Kabupaten Tanjab Timur.

Disamping donasi berupa dana dari ASN melalui Bagian Organisasi, pemerintah daerah Kabupaten Kerinci juga mengumpulkan Pakain layak pakai yang di kumpulkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Gunung Kerinci Semburkan Abu Setinggi 700 Meter

“Iya…bukan hanya Donasi berupa Dana dari ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, Pemerintah Kabupaten Kerinci juga mengumpulkan pakaian layak pakai,” ujar Adi Supratman, Rabu (09/06).

“Donasi mulai dikumpulkan sejak hari Selasa, (8/6/2021), dan insyaAllah besok akan diketahui berapa jumlah donasi yang terkumpul,” tambahnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.