Pelepasan & Wisuda Iqro TK Mutiara Al-Madani 2021, Momen Merayakan Kemandirian


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Sederhana, guyub, bikin gemes, hangat dan apresiatif. Terlalu sederhana, mungkin berbeda jika dilihat dari prosesi wisuda Iqro TK tahun-tahun sebelumnya.

Begitulah, kegiatan pelepasan dan wisuda Iqro TK Mutiara Al-Madani Kota Sungai Penuh tahun ajaran 2020/2021 yang berlangsung di Halaman Sekolah TK selama 5 hari berturut-turut dengan tema konsep berbeda.

Bunda dan Siswa TK YPI Mutiara Al Madani
FOTO: Bunda dan Siswa TK YPI Mutiara Al Madani

Kegiatan diawali dengan wisuda Iqro pada Hari Senin (14/6/2021), lanjut Selasa sampai Kamis (17/6/2021) khusus pelepasan dan Wisuda bagi Kelompok B1 sampai B6.

Penutup hari Jumat (18/6/2021) dengan kegiatan kelompok A dengan mengusung tema Fun Cooking yang diisi langsung oleh chef Dian (Tutor) yang sengaja diundangan oleh YPI Mutiara Almadani sebagai guru Tamu pada Hari tersebut.

Baca Juga  Kedua Tim Didiskualifikasi, Ini Penjelasan Ketua Panitia Walikota Cup 2022
Foto Wisuda TK YPI Mutiara Al Madani
Foto: Orangtua dan Siswa Wisuda TK YPI Mutiara Al Madani.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mutiara Al-Madani, Syamsarina,L,c,M,A menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah beserta semua tenaga pengajar.

“Dan terimakasih kepada orangtua yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini. Bukan hanya terlibat mengisi kegiatan subhanalloh, kerjasama yang sangat luar biasa,” kata Buk Syam.

FOTO: Tenaga Pengajar YPI Mutiara Almadani
FOTO: Tenaga Pengajar YPI Mutiara Almadani

Alumni Mahasiswi Mesir ini juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang melanjutkan Pendidikanya ke jenjang selanjutnya. “Bagi yang naik kelas sampai ketemu di tahun ajaran baru dengan semangat baru insya allah,”ucapnya.

“MUTIARA AL-MADANI ZONA PENANAMAN ILMU DAN AKHLAK”

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.