YPI Mutiara Almadani Gandeng Media Indojatipos Publikasikan Agenda Kegiatan Sekolah


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Dalam mempublikasikan kegiatan Yayasan Pendidikan Islam Mutiara Al-Madani Kota Sungaipenuh, media indojatipos.com resmi menjadi mitra kerjasama.

Mitra kerjasama terjalin antara YPI Mutiara Al-Madani dengan Media Indojatipos.com dibawah naungi PT Indojati Pos Media, Sabtu (19/6/2021) menandatangani MoU yang dilakukan langsung oleh Ketua YPI Mutiara Al-Madani, Syamsarina L.c,M.A dengan Pimpinan Perusahaan Media Indojaipos.com yang dihadiri langsung Riko Pirmando bertempat gedung dua YPI Mutiara Al Madani, usai perpisahan kelas 6 SD.

FOTO: Ketua YPI Mutiara Al-Madani Syamsarina L,c,M,A Menandatangan MoU Didampingi Pemimpin Perusahaan Indojatipos.com Riko Pirmando.
FOTO: Ketua YPI Mutiara Al-Madani Syamsarina L,c,M,A Menandatangan MoU Didampingi Pemimpin Perusahaan Indojatipos.com Riko Pirmando.

Syamsarina L.c,M,A mengukapkan, dimasa pendemi ini kita perlu media mempublikasikan kegiatan agenda sekolah, mulai dari PAUD, TK dan SD. Apalagi dimasa Penerimaan siswa baru.

“Media online indojatipos.com telah resmi mitra kerjasama YPI Mutiara Al-Madani, kedepannya walimurid bisa mengakses semua agenda sekolah secara online,” kata alumni mahasiswi mesir ini.

Baca Juga  Walikota Lantik Edi Alfarizi ST Sebagai Direktur Perumda Tirya Khayangan

Dikesempatan yang sama, Pemimpin Perusahan media online indojatipos.com, Riko Pirmando menyambut baik YPI Mutiara Al-Madani telah memilih indojatipos.com menjadi media daring sebagai sarana informasi kegiatan pendidikan di Kota Sungaipenuh.

“Alhamdulillah, masyarakat sudah bisa membaca berita agenda sekolah dengan cepat di manapun. Khususnya kegiatan semua pendidikan di YPI. Dimana YPI Mutiara Almadani adalah satu-satunya sekolah pendidikan islam terfavorit,unggul di Kota Sungaipenuh,” ungkap Riko Pirmando yang juga koordinator Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kerinci-Sungaipenuh.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.