Pj Sekda Asraf Buka Turnamen Sepakbola Pentagen Cup I


KERINCI – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci resmi membuka Turnamen Sepakbola Pentagen Cup I, di lapangan sepakbola Desa Pendung Talang Genting, Minggu (20/06/2021) sore tadi. Turnamen yang menggandeng sponsor dari PT. Bukaka Teknik Utama dan PT. Kerinci Merangin Hidro ini, akan mempertandingkan 24 klub terbaik yang ada di Kabupaten Kerinci.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut pihak dari PT. Bukaka Teknik Utama, PT. Kerinci Merangin Hidro, Sekjen PSSI Kerinci, Camat Danau Kerinci dan tamu undangan lainnya serta tokoh masyarakat setempat.

Pj Sekda Kerinci, Asraf, yang juga Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen Pentagen Cup I ini.

Dirinya berharap, dengan terselenggaranya even ini, bisa menjadi ajang klub dan pemain sepakbola di Kabupaten Kerinci untuk menjaga dan memperkuat silaturrahmi.

“Kita juga berharap, turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola handal di Kabupaten Kerinci,” sebutnya.
Selain itu, dirinya mengimbau kepada semua klub yang bertanding serta suporter dan penonton untuk menjaga sportivitas selama turnamen berlangsung. “Dan jangan lupa kita semua tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Usai membuka secara resmi Turnamen Pentagen Cup I, acara kemudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Sekda Asraf sebagai tanda dimulainya turnamen ini dan foto bersama.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.