Rangkaian Kegiatan Kelas 6 SD Islam Mutiara Almadani Tuntas, Ini Poin-Poin Kegiatannya


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Seluruh rangkaian kegiatan Sekolah Dasar (SD) Islam Mutiara Al-Madani untuk Kelas 6 Tuntas di Laksanakan. Sekolah islam unggul terfavorit di Kota Sungaipenuh ini tampil beda dari tahun sebelumnya.

Penuntasan pembelajaran, remedial, pembekalan Ujian Akhir Sekolah (UAS)/Ujian Nasional, Ujian terbuka khusus kurikulum Yayasan diantarannya, Evaluasi bacaan Alquran, tahfiz, praktek ibadah dan lainnya.

Dilanjutkan, penyerahaan Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang dikeluarkan oleh SD Islam Mutiara Al-Madani Sungaipenuh kepada murid kelas 6.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mutiara Al-Madani Kota Sungaipenuh, Syamsarina,L,c,M,A mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah atas segala kemudahan dari allah.

Foto Bersama Ketua YPI Mutiara Almadani dengan Siswa, Guru dan Orangtua Walimurid
Foto Bersama Ketua YPI Mutiara Almadani dengan Siswa, Guru dan Orangtua Siswa.

“Semua ini berkat kesungguhan, kerja keras tim solid (guru dan pegawai). Wabilkhusus Kepala Sekolah dan Wakasek dan wali kelas 6 serta dukungan orangtua murid sebagai rekan dalam mendidik,” ungkap Syamsarina.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Diakhir kegiatan, pada Minggu (20/6/2021), seluruh kegiatan kelas 6 ditutup dengan pegelaran acara sederhana yaitu, kegiatan pelepasan dan perpisahan yang dihadiri seluruh pengurus Yayasan, Mejelis Guru, perwakilan orangtua dan siswa terkait.

 

Harapan kedepan, Alumni mesir ini mengajak semua mejelis guru, pegawai tetap solid, kebersamaan melahirkan kekuatan dan kemudahan tugas dan tanggungjawab. “Tanggung jawab menanti sentuhan dan tangan kreatif kita semua..Allohu Akbar..,” kata Syamsarina seraya menjelaskan slogan :Mutiara Al-Madani Zona Penanaman Ilmu dan Akhlak”.(red/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.