Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Ahmadi-Antos


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Pemimpin baru Kota Sungaipenuh Ahmadi Zubir – Alvia Santoni sebagai Walikota dan Wakil Walikota, sesampai dikediaman Desa Sungai Liuk, disambut antusias oleh Masyarakat yang sudah menunggu, Sabtu (26/6/2021).

Rombongan di iringi puluhan kendaraan Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik memasuki Kota Sungai Penuh, Jumat kemarin, kedatangan Ahmadi – Antos diawali penyambutan masyarakat desa koto renah kecamatan pesisir bukit dengan pengalungan bunga.

Sesampai dikediaman walikota di Desa Sungai liuk, kedatangan Ahmadi – Antos juga disambut masyarakat. Disertai pengalungan bunga diiringi tari sekapur sirih. Serta pencak silat Tradisional serta Sike Rebana.

Heri Harmaini selaku panitia penyambutan mengatakan, penyambutan Walikota dan Wakil Walikota sangat terharu tangis bahagia yang dapat mengungkapan keharuan saya. Begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan pemimpin baru.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

“Dapat kita lihat Saat Ahmadi – antos turun dari mobil dinas dengan menggunakan pakaian dinas terlihat begitu antusias masyarakat ingin bersalaman untuk mengucapkan selamat, “ujarnya.

Penyambutan kedatangan Pemimpin baru Kota Sungai Penuh ini terlaksana atas kerja sama semua tim dan srikandi serta masyarakat.

“Penyambutan ini ungkapan kebahagiaan kami Ahmadi – Antos Resmi Dilantik Sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh. Pemimpin Yang dicintai masyarakat membawa perubahan lebih maju dan berkeadilan,” kata Heri Harmaini

Lebih lanjut Heri bos Usaha Ibu 2 mengatakan dirinya atas nama panitia pelaksana penyambutan mengucapkan terimakasih untuk seluruh tim tim dan srikandi Show Abeang yang telah bekerja keras mempersiapkan penyambutan pemimpin baru kita tanpa pambrih sehingga terlaksana penyambutan ini dengan sukses.

Baca Juga  Wako Ahmadi Melepas Kepulangan Pangdam II/Sriwijaya

“Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat kota sungai penuh mari kita dukung program program pemerintahan kota sungai penuh dibawa kepemimpinan Ahmadi – Antos. Agar dapat berjalan sesuai misi dan visi untuk perubahan,” bebernya.

Usai penyambutan dikediaman Ahmadi zubir desa sungai liuk, disambut dengan berbagai acara, Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni bertolak menuju kediaman Wakil Walikota Alvia Santoni desa aur duri pondok tinggi.

Sesampai desa aur duri Ahmadi – Antos juga disambut masyarakat pondok tinggi dengan pengalungan bunga. Terlihat dalam penyambutan terlaksana dengan lancar dan sukses. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.