Heboh! Kades Terpilih Kubang Gedang Kerinci Digerebek Istrinya di Rumah Janda


INDOJATIPOS.COM, KERINCI-Fardi Amran Kades Kubang Gedang Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi terpilih pada Pemeilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu digerebek saat selingkuh di rumah Aini janda anak satu Selasa malam 6/7/2021 pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari sumber, Fardi Amran Kades Kubang Gedang yang juga mantan Kades tersebut ditangkap oleh istrinya sendiri di rumah Aini selingkuhannya,.

“Saya dengar orang ribut, saya pikir ada maling, ternyata Fardi Amran sedang ribut dengan Eli Mustaki istrinya di rumah Aini selingkuhannya” ungkap sumber seperti dilansir kerincitime.

Sontak wargapun keluar, dan beberapa orang berusaha melerai keributan tersebut, tapi istri Kades tetap berontak dan mengeluarkan kata-kata makian kepada suaminya (Fardi).

Baca Juga  Polres Kerinci Gelar Rakor Penertiban PETI di Desa Muara Emat

Bahkan Fardi terlihat sempat mencekik leher dan menutup mulut istrinya, tapi istrinya berontak, terlihat juga ada percikan darah di bagian wajah Fardi, dan baju batik yang dipakainya pun terlihat robek.

“Pardi mencekik leher dan menutup mulut istrinya agar tidak ribut, agar tidak didengar oleh warga” ungkapnya.

Warga berusaha melerai dan Eli Mustaki dibawa pulang oleh warga ke rumahnya, namun tetap tidak bisa mengatasi amukan Eli Mustaki. Makian Eli semakin menjadi di jalan raya di depan rumahnya.

Tidak hanya sampai disitu, Fardi Amran pun kembali ribut dengan istrinya di depan rumahnya yang jarak 3 rumah dari rumah selingkahan itu.

Warga kembali berusaha melerai, dan akhirnya Fardi dibawa ke rumah Pak Ayu sebelah rumah Pardi, hingga malam Pardi terlihat berjalan kaki di jalan dengan baju Batik yang robek.

Baca Juga  Gunung Kerinci Semburkan Abu Setinggi 700 Meter

Sejak berita ini dipublish belum mendapat tanggapan dari Fardi.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.