YPI Mutiara Almadani Gelar Workshop Kurikulum


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Yayasan Pendidikan Islam Mutiara Al Madani Kota Sungai Penuh, tahun 2021 menggelar workshop Kurikulum, kegiatan ini digelar dihalaman Sekolah setempat.

Workshop diikuti puluhan guru tersebut dalam rangka penguatan pembelajaran dan penilaian bagi guru dengan tema “Menuju Guru yang Kompoten dan Profesional” adalah bahagian dari persiapan menyambut tahun ajaran baru 2021/2022.

Ketua YPI Mutiara Al Madani Syamsarina Nasution Lc,Ma dalam sambutan mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan urgen ketika proses pembelajaran ditengah saat pendemi covid-19.

“Kegiatan ini sangatlah penting, agar para majelis guru, selalu update dengan tema-tema kekinian dalam proses pembelajaran,” tegas Syamsarina, ketika sesi pembukaan workshop, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Pengawas YPI Mutiara Al Madani, Samsul Bahry Harahap menegaskan, bahwa jika Rasul SAW adalah pribadi Al Qur’an berjalan, maka guru adalah kurikulum bergerak.

“Semua gerak gerik pendidik adalah contoh dan teladan bagi anak didik dan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini didukung oleh Mitra YPI Mutiara Al Madani dari Penerbit Erlangga dengan mengahadiri Narasumber profesional dari Palembang yaiti Ibu Dra Wahyuni M.Pd.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.