Indah Pratiwi Gadis Berdarah Rawang Ini Butuh Dukungan di Ajang Putri Hijab Jambi 2021


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Potensi pemuda – pemudi Kota Sungaipenuh dengan berbagai kegiatan positif perlu didukung semua masyarakat. Salah satunya bakat melalui ajang pemilihan Bujang Gadis yang sudah diraih oleh beberapa pemuda pemudi kerinci – kota sungai penuh, kali ini salah satu pemudi kerinci – kota sungai penuh dengan mengembangkan kompetensi minat kegiatan positif yaitu mengikuti kompetensi “Putri Hijab Jambi 2021”.

Indah Pratiwi gadis 19 tahun beralamat di Desa Hiang Lestari Kecamatan Setinjau laut kabupaten kerinci berdarah Hamparan Rawang ini di usia belasannya juga sudah mengikuti berbagai kancah organisasi seperti Influenser Jambi, Osis SMP N 4 Kerinci, Bidang Kesenian di tingkat SD-SMP-dan SMA, Himpunan Mahasiswa Kerinci-Sumbar (HMKS), Himpunan Mahasiswa Rawang (HMR) Ikatan Mahasiswa Rawang-Padang (IMR-P) Himpunan Mahasiswa Kerinci Hiang – Sumbar (IMKHS), Gerakan Mahasiswa Hiang Bersatu (GMHB), Indah Pratiwi juga alumni SD Negeri 04 Kerinci, SMP Negeri 04 Kerinci dan SMA Negeri 1 Sungai penuh, uang saat ini sedang mengabdikan diri selaku Honorer kedinasan perhubungan Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Saat ini, Indah Pratiwi (19) disela – sela kesibukan kuliahnya disalah satu perguruan tinggi dan kegiatan pengabdiannya disalah satu dinas kota sungai penuh serta kesibukan pribadinya, ia (Indah Pratiwi) juga menyempatkan dirinya untuk mengharumkan nama kabupaten kerinci dan kota sungai penuh di tingkat provinsi dalam ajang konpetensi “Gadis Hijab jambi 2021”

Indah Pratiwi mengatakan bahwa minat ini untuk mengikuti “ Putri Hijab Jambi” agar menambah pengalaman dan pengetahuan sebagai modal prestasi kedepan serta agar dapat memberikan pemahaman antar sesama wanita muslimah.

“Indah, mengikuti ajang konpetensi “Putri Hijab Jambi” untuk menambah pengalaman dan pengetahuan sesama wanita muslimah lainnya. Indah, ingin menginspirasikan banyak orang, terutama sesama wanita muslim bahwa mengunakan hijab secara tidak lansung kita sudah menutup aurat, walupun kita berhijab kita masih bisa tampil cantik rapi bersih dan Fashionable,”tutur Indah Pratiwi yang memiliki darah Hiang kabupaten kerinci dan Hamparan Rawang Kota Sungaipenuh ini.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Selain itu Indah Pratiwi juga mengajak menghimbau agar semua masyarakat kerinci agar dapat membantu ia melalui memberikan suport melalui like dan follow terhadap dirinya di akun Instagram (IG) @putrihijab.jambi dengan cara mengkilk photo dirinya peserta no. 17, dan ia Indah Pratiwi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ia untuk mengikuti ajang konpetensi “Putri Hijab Jambi 2021” terima kasih semuaaaa…ucap indah dengan senyuman manis. (red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.