Akun Palsu Walikota Sungaipenuh Marak, Ahmadi Zubir: Minta Masyarakat Hati-Hati


INDOJATIPOS.COM, Sungaipenuh- Beberapa hari ini akun Facebook Ahmadi Zubir Walikota Sungaipenuh dicatut oleh oknum tidak bertanggungjawab.
Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir mengimbau masyarakat menggunakan media social bijak dan teliti. Dimana adanya oknum-oknum membuat dan mencatut akun Facebook dengan menggunakan foto profil.

“Kita minta masyarakat bijak dan teliti dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya akun-akun media social mengatasnamakan nama dan memasang foto saya,” ucap Ahmadi.

Ahmadi Zubir juga menyatakan, pihaknya tidak menggunakan media social lagi. Jika ada yang minta pertemanan silakan diabaikan.
“Kalau masyarakat ingin melihat informasi, silakan mengunjungi akun media social resmi yang kelola bagian Humas dan bagian di Kominfo,” tegas Ahmadi Zubir.

Baca Juga  Buka Temu Mitra UMKM, Walikota Ahmadi Minta Terobosan Baru Bagi Dunia Usaha

Untuk Diketahui, saat ini ada oknum yang tidak bertanggung jawab membuat akun media social untuk disalah gunakan. Dihimbau masarakat agar hati-hati dan jangan percaya dengan akun abal-abal tersebut. Jika terjadi apapun dan merugikan, silakan melapor ke pihak berwajib. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.