Ahmadi Tersanjung Ikut Kurban FPPWD7, DEJ: Kegiatan Positif Perlu Disupport


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH—Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir merasa tersanjung dipanggil dan diajak ikut serta kurban bersama dengan Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Bertujuh (FPPWD7). Menurutnya, sebuah kebanggaan, bisa meleburkan diri bersama sebuah organisasi besar dan solid yang kepeduliannya besar untuk kemajuan Kota Sungaipenuh.

“Saya bangga dan merasa tersanjung, dipanggil dan diajak ikut berkurban. FPPWD7 ini organisasi yang konsisten yang kali ini masuk tahun ketiga melaksanakan kurban. Disamping kegiatan positif lainnya untuk kemajuan Kota Sungaipenuh,” kata Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir di Tanah Mendapo Kota Sungaipenuh, Kamis (22/7).

Ahmadi berharap kedepan semangat berkurban terus meningkat seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat. Jika tahun ini jumlah sapi kurban 12 ekor diharapkan tahun mendatang bisa menjadi 20 ekor. Tentunya FPPWD7 bisa mengajak, menyegarkan pemikiran   masyarakat tidak saja yang ada di Kota Sungaipenuh juga masyarakat diperantauan untuk ikut serta, bahwa Kota Sungaipenuh ini butuh perhatian dan pemikiran mereka.

Baca Juga  BNI Cabang Sungaipenuh Percepat Penyaluran Bantuan Sosial PKH & Sembako

“Jika masyarakat dirantau turut serta kita dapat juga menikmat pancahi (rejeki) kanti-kanti kito. Yang jelas, Kota ini butuh perhatian dan pemikiran mereka” jelas Ahmadi.

Ahmadi mengajak semua elemen masyarakat untuk mengiklas diri ikut serta membangun Kota Sungaipenuh, sekecil apapun bentuknya.  Jika semua sudah beritikad baik, yakin Kota Sungaipenuh akan maju. “Kami mengajak kita semua, korbankan waktu, tenaga kita dan perasaan kita sedikit saja untuk pembangunan Kota sungaipenuh,” kata Ahmadi.

Ketua Umum FPPWD7 Defitra Eka Jaya tidak bisa hadir pada kurban kali ini. Kepada media ini DEJ menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir.

Menurut DEJ satu sisi Ahmadi Zubir Walikota, disisi yang lain Pak Ahmadi peserta ibadah kurban. Keterlibatan ini, katanya  menunjukan bahwa selama ini organisasi yang melakukan kegiatan positif perlu disupport. Ketika disupport mereka akan berbuat lebih baik lagi untuk daerahnya.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Harus Miliki Banyak Tenaga Kerja Bersertifikasi

“Organisasi  adalah bagian dari elemen masyarakat suatu daerah. Alhamdululillah Pak Ahmadi menunjukan komitmennya dalam merangkul semua pihak untuk ikut serta mempercepat pembangunan Kota Sungaipenuh,” kata pengusaha sukses di Jakarta ini.

Sebab, keberhasilan suatu daerah tidak lepas dari kepedulian dan partisipasi masyarakatnya. Sehebat, apapun Walikota jika tidak mendapat dukungan dari masyarakat, tidak akan berhasil. Makanya, apa yang disampaikan oleh Walikota bahwa esensi kurban tidak saja kurban sapi dan kambing. Tapi,  pengorbanan kita terhadap waktu, pikiran dan tenaga untuk kemajuan Kota Sungaipenuh.

DEJ menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang sudah turut menyukseskan Ibadah kurban tahun ini. Khusus kepada panitia, DEJ mengapresiasi kinerjanya. “Moga Allah SWT membalas jerih payah dan partisipasi kita semua,” katanya.(rco/adv)

Baca Juga  Walikota Ahmadi Sambut Kunjungan Perdana Gubernur Alharis ke Sakti Alam Kerinci

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.