Lembaga Adat Apresiasi & Dukung Penuh Program 100 Hari Ahmadi-Antos


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Program 100 hari kerja yang dilaksanakan secara serius dan sungguh – sungguh oleh Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni menuai apresiasi dan dukungan dari Lembaga Kerapatan Adat Melayu Jambi Kota Sungai Penuh.

Apresiasi dan dukungan tersebut ditegaskan langsung Ketua Lembaga Kerapatan Adat Melayu Jambi Kota Sungai Penuh, Atma Bahar, Dpt, yang didampingi jajaran pengurus lembaga adat Melayu Jambi Kota Sungai Penuh saat menyambangi kediaman Walikota Ahmadi Zubir di Sungai Liuk, Rabu malam (21/7)

Diungkapkan Atma Bahar, lembaga kerapatan adat Melayu Jambi Kota Sungai Penuh, sebagai Mitra kerja pemerintah, mendukung penuh dan turut mensosialisasikan program-program yang dicanangkan dalam menuntaskan rencana aksi program 100 hari kerja.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“Kita dukung dan ikut sosialisasikan kepada masyarakat, tentunya dengan penyampaian bahasa-bahasa adat” jelasnya. Sementara itu , Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan dukungan lembaga kerapatan adat Melayu Jambi Kota Sungai Penuh.

Dikatakan Wako Ahmadi, program 100 hari kerja pada hakikatnya adalah proses pembiasaan bekerja keras bagi seluruh elemen masyarakat Kota Sungai Penuh demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Cerdas dan Berkeadilan.

Wako Ahmadi juga memaparkan secara gamblang program 100 hari kerja yang telah dilaksanakan diberbagai bidang.

Diantaranya penanganan sampah dan tata kota.
Wako Ahmadi juga meminta peran aktif dan dukungan lembaga adat dalam pembinaan keagamaan bagi generasi muda melalui program magrib mengaji.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“Sulit membayangkan jika generasi muda kita jauh dari agama, apalagi ditengah kemajuan teknologi informasi yang masuk ke rumah rumah kita. Jadi mari kita peduli terhadap pendidikan agama generasi muda kita,” jelasnya. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.