Sekda Asraf Antarkan Bantuan Untuk Warga Isolasi Mandiri di Penawar


KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci serahkan bantuan untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Tanjung Mudo Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut, Jum’at (23/07). Usai melaksanakan sholat Jum’at, mewakili Bupati dan Wabup bantuan sembako dari Pemkab Kerinci tersebut diantar langsung Pj Sekda Kerinci Asraf, didampingi Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Tito Rivano, dan Kadis Sosial Linda Martiani.

Pj Sekda Kerinci Asraf, menyampaikan dengan diberikannya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kerinci terhadap masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

Selain itu, juga untuk meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat ini.
“Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan Pemda Kabupaten Kerinci, bisa sedikit membantu warga yang sedang melaksanakan isolasi,” ucap Sekda Asraf.

Asraf yang merupakan mantan camat teladan Kabupaten Kerinci ini, menyampaikan bahwa Pemkab Kerinci berharap kedepannya tidak ada lagi masyarakat Kerinci yang terkonfirmasi Covid-19 dan Kabupaten Kerinci bisa Berada di Zona Hijau.
“Besar harapan kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci untuk seluruh masyarakat Kerinci, khususnya masyarakat Penawar hendaknya tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19,” harapnya.

“Untuk warga yang sedang Isolasi tetap semangat dan tetap jaga kesehatan, salam sehat dan selalu Patuhi Prokes Covid-19, mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Sekda Asraf.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.