DPRD Sungaipenuh Gelar Audiensi dengan Tenaga Pendidik


INDOJATIPOS.COM, Sungaipenuh – Gedung DPRD Kota Sungai Penuh didatangi Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Kota Sungai Penuh, Senin (26/7/2021). Kehadiran mereka di sana langsung disambut dan diterima oleh pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Kota Sungai Penuh.
Adapun tujuan kedatangan Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Kota Sungai Penuh tersebut adalah bermaksud mengadukan beberapa permasalahan yang tengah mereka hadapi sehingga perlu disampaikan melalui audiensi dengan anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Niat dari forum guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori itu langsung direspon dan diterima oleh Wakil Ketua Komisi I Mulyadi Yacoub didampingi Sekretaris Komisi Pasran K beserta anggota Fery Satria, dan Jafar Maha. Hadir juga perwakilan dari Komisi III Dahkir Yahya dan Afdiansyah.

Baca Juga  Dibuka Wako Ahmadi, Lomba Drumband Digelar PDBI Sungaipenuh Berlansung Meriah

Audensi saat itu langsung digelar. Para guru honorer tersebut kemudian menyampaikan poin-poin yang menjadi keluhan mereka. Salah satunya meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh agar memperhatikan perbaikan insentif guru. Poin-poin yang disampaikan itu disambut baik oleh dewan dan bakal diperjuangkan pada APBD Kota Sungai Penuh.

“Guru dan tenaga kependidikan merupakan garda terdepan dalam kemajuan suatu daerah, apalagi bapak dan ibu sudah lama mengabdi, kita berharap bapak dan ibu juga mendapatkan insentif yang layak,” kata Wakil Ketua Komisi I Mulyadi Yacoub yang diamini para anggota Komisi I.
Terkait pengaduan forum guru mengenai perekrutan ASN dan PPPK, pihak DPRD Kota Sungai Penuh memastikan akan terlibat memantau secara langsung agar proses rekrutmen dapat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.(adv/rco)

Baca Juga  Walikota Ahmadi Melaunching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.