Serah Terima Roda 3, Wawako Antos Berikan Apresiasi Kepada Kades Pelayang Raya


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH–Dalam rangka mensukseskan serta memberikan dukungan sepenuhnya Program 100 Hari yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota, Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, pemerintahan Desa Pelayang Raya Kecamatan Sungaibungkal menyediakan dua Unit kendaraan Roda tiga untuk angkutan Sampah.

Dua unit kendaraan roda tiga yang baru dianggarkan dari Dana Desa, Secara resmi langsung diserahkan Wakil walikota Alvia Santoni kepada masyarakat untuk digunakan angkutan Sampah. Penyerahan digelar pada Selasa (27/7/2021).

Dalam penyerahan dua unit kendaraan roda tiga Serta pelantikan karang taruna sekaligus penyerahan BLT Tahap 2 secara simbolis oleh Wakil Walikota sungai penuh. Turut hadir Camat Sungai Bungkal serta tokoh masyarakat.

Dalam Arahan wakil walikota Alvia Santoni menyampaikan. “Kami dari pemerintahan kota sungai penuh berikan apresiasi kepada Kades beserta perangkat desa pelayang Raya yang telah memberikan dukungan serta ikut mensukseskan program 100 Hari.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Penyediaan Roda 3 untuk angkutan sampah desa pelayang raya yang dianggarkan dari Dana Desa Salah satu bentuk Yang sangat positif dalam menggunakan anggaran.

Harapan kami dari pemerintahan kota agar kendaraan ini dapat dirawat agar bisa bertahan dan dapat Digunakan untuk penganggangkutan sampah

Apa yang telah dilakukan desa pelayang Raya bisa menjadi motivasi untuk desa desa lain. Bagi yang belum memiliki kendaraan Roda 3 agar segera dianggarkan” Ujar Wakil walikota Alvia Santoni.

Selanjutnya Alvia Santoni mengatakan” Program 100 hari yang kami canangkan ini bukan hanya sebatas 100 hari saja. Insya allah akan menjadi berkelanjutan untuk perubahan kota sungai penuh. Dalam mewujudkan visi dan misi maju dan berkeadilan.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Dalam aksi 100 hari untuk perubahan kota sungai penuh perlu dukungan elemen masyarakat. Tidak hanya dari pemerintahan kota dan pemerintahan desa. “Pungkas Wakil Walikota Alvia Santoni.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.