Alat Berat Tiba Dilokasi, Jalan Renah Pemetik-Sungai Kuning Segera Diperbaiki


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Keluhan masyarakat atas jalan yang rusak sudah direspon oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci, Perbaikan dan peningkatan jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci segera diperbaiki. Pekerjaan akan dimulai Jumat besok (30/7/2021) karena alat berat milik Dinas PUPR Kabupaten Kerinci telah berada dilokasi.

Pantauan di lokasi Kamis sia (29/7/2021) alat berat milik dinas PUPR Kerinci telah berada dilokasi, sekitar 2 KM alat berat diroling ke lokasi pekerjaan peningkatan jalan dengan swakelola padat karya.

“Alat berat sudah berada dilokasi malam ini, besok pekerjaan sudah mulai dilakukan,”kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri,ST
Maya juga mengatakan, peningkatan jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning dengan sistem spot atau sistem segmen dengan memaksimal anggaran yang tersedia sebanyak Rp 800 juta tahun 2021.

Baca Juga  Mobnas Kehutanan Tabrak Pohon Kayu di Pinggir Jalan

“Berbaiki jalan yang rusak dengan sistem segment, karena memaksimal anggaran yang tersedia. Maka dilakukan dengan swakelola. Supaya semua jalan yang rusak bisa diperbaiki,” ucapnya.(yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.