Jalan Pungut-Sungai Kuning Diperbaiki, Mensediar &Petani: Terimakasih Bupati, Dinas PUPR Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Jalan urat nadi membawa hasil perkebunan warga Desa Pungut Mudik-Sungai Kuning, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci sudah mulai di perbaiki. Kini, jalan tersebut sudah bisa dimanfaatkan petani.

Perbaikan jalan tersebut, mendapat apresiasi oleh Mensediar anggota DPRD Kabupaten Kerinci, dimana masyarakat mengeluarkan hasil perkebunannya sudah bisa dilalui tanpa berjam-jam yang kondisi jalan rusak. Namun, hari ini Jumat (30/7/2021) sejumlah jalan yang berlobang sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Kerinci.

“Allhamdulillah warga kami di Pungut Mudik-Sungai Kuning, Pasir Jaya sudah bisa memanfaatkan jalan yang sudah diperbaiki. Terimakasih bapak Bupati Kerinci Adirozal, Dinas PUPR dan anggota DPRD yang mensuport,” ungkap Mensediar politisi PKB ini kepada indojatipos.com usai pulang dari lokasi perbaiki jalan tersebut.

Baca Juga  Mobnas Kehutanan Tabrak Pohon Kayu di Pinggir Jalan

Terpisah, salah seorang petani ketika melewati jalan tersebut tanpak gembira. Dimana, jalan yang berlobang layak seperti kubungan kerbau, kini sudah diperbaiki.

“Terimakasih Pak Bupati, DPRD dan Dinas PUPR Kerinci. Sekarang Kami petani membawa hasil kebun bisa lancar dan sekarang biayanya murah, karena jalanya sudah diperbaiki,” ungkap Takimin.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.