Wabup Ami Taher Hadiri Rakor Komda Lansia Se-Provinsi Jambi


JAMBI – Wakil Bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi, di Aston Hotel Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021. Rakor secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi Jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor ini dan berharap masukan dari komda lansia kabupaten/kota agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP.
“Pemerintah berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di antaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota,” kata Wagub Jambi.

Sementara itu, Wabup Ami Taher mengatakan, pemerintah kabupaten Kerinci melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

“Kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia. Kegiatan ini bertujuan mensamakan program pemprov dengan pemkab atau kota se provinsi Jambi dalam memperhatikan lansia,” ujar Wabup, Sabtu (31/07).
Rakor tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro dan Kepala Bagian Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.