19 Personel Positif Covid-19, Kapolres Kerinci Berikan Bantuan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Kapolres Kerinci di dampingi Ketua Bhaayangkari Cabang Kerinci berikan bantuan untuk Personel Polres Kerinci yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 gejala ringan, di rumah masing-masing Personel yang terpapar covid-19, Selasa (3/8/2021).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. dan didamping Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci dengan cara ditaruh di depan rumah masing-masing yang mana penghuninya tengah menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan kepada Pesonel ini bisa meringankan beban Personel yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat untuk sembuh kepada personel,” pungkasnya.

Baca Juga  Mobnas Kehutanan Tabrak Pohon Kayu di Pinggir Jalan

Menurut data dari Kasubag Humas Polres Kerinci IPTU Julisman, ada 19 personel yang kini sedang menjalani isoman di rumahnya masing-masing. “Sebanyak 19 Personel terkonfirmasi ringan sedang menjalani isoman dirumahnya masing-masing. Ada di Kota Sungaipenuh dan Kerinci,” kata Kasubag Humas via whasApp.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.