Tahanan Narkoba Diduga Kabur dari Sel


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH– Kabar mengejutkan, salah seorang tahanan kasus Narkoba di Kerinci diduga kabur dari sel tahanan pagi Senin (9/8/2021).

Menurut sumber, tahanan yang kabur adalah bernama Lisa Elvia (35) terkait kasus Narkoba jenis sabu-sabu itu melarikan diri dari tahanan. Lisa dikabarkan tahanan yang titipan kejaksaan Negeri Sungaipenuh di Polsek Sungaipenuh.

“Kabarnya tadi pagi satu orang tahanam narkoba kabur dari tahanan pagi tadi,” kata sumber seperti dilansir infojambi.com. media fhatner indojatipos.com.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nogroho di konfirmasi via whatsApp terkait adanya kabar seorang tahanan titipan tersebut kabur, namun Kapolres belum memberi tanggapan.

Sementara, Kapolsek Sungaipenuh AKP Regil dikonfirmasi melalui whatsApp juga belum dibalas.

Baca Juga  Polres Kerinci Ringkus 4 Pelaku PETI di Muara Emat

Pantauan di Mapolsek Sungaipenuh, tampak anggota polisi sibuk atau melakukan introgasi dengan tahanan lainnya Veni rekan lisa yang sama-sama tahanan narkoba.

Terpisah, Kejari Sungaipenuh Risto Sumedi dikonfirmasi terkait tahanan titipannya kabur di Polsek Sungaipenuh. Namun, kejari Sungaipenuh belum memberi tanggapan sejak berita ini publish.

Sumarsono, Kasi Intel Kejaksaan Sungaipenuh dikonfrimasi mengatakan, pihaknya saat ini belum mendapat laporan resmi terkait kaburnya tahanan terssbut. “Sampai saat ini, kami belum dapat info resmi dari polsek kota Sungaipenuh,” kata Sumarsono melalui whatsApp.

Hingga saat ini belum diketahui kranologis kaburnya Lisha tahanan Narkoba yang kabur.

Diketahui, Lisa tahanan narkoba yang kabur merupakan mantan istri oknum anggota Polisi. Lisa Elvia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kerinci bersama dua temanya Veno dan Febri pada 1 Juni 2021. (rco)

Baca Juga  Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung Ditangkap Polres Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.