Ketua DPRD Fajran Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua DPRD H.Fajran,SP.,M.Si menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Sungai Penuh tahun 2021, yang dikukuhkan oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Dr.Alvia Santoni, di Ruang Aula Kantor Walikota, Minggu (15/08/2021).

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Pj.Sekda Alpian, Staf ahli, Asisten dan undangan lainnya.

Ketua DPRD H.Fajran, mengatakan Paskibraka dibentuk untuk menambahkan lagi semangat dan rasa patriotisme pada jiwa kita, serta meningkatkan kecintaan kita kepada Tanah air.

Ini kesempatan yang baik bagi siswa/siswi kota Sungai Penuh yang berhasil dipilih menjadi anggota Paskibraka, karena banyak siswa dan siswi yang menginginkan posisi ini, untuk itu berikan yang terbaik untuk tugas ini.

Baca Juga  120 Petugas Operasional TPS3R Dibekali Pengetahuan Teknis Pengelolaan Sampah

“Selamat bertugas, mudah-mudahan sukses hendaknya, sehingga bisa membanggakan baik bagi diri sendiri dan juga keluarga dan orang tua,” kata Ketua DPRD Fajran.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.