Boy Edwar Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Braja CUP II


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Ketua Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Boy Edwar menghadiri penutupan turnamen sepak bola yang diadakan Kedepatian Tiga Luhah Sumurup Beringin Jaya Cup ke II dilapangan bola kaki Desa Baru Semurup, Senin (16/8/2021)

Wakil ketua DPRD Kerinci memberi apresiasi yang tinggi terhadap panitia yang telah sukses menjalankan turnamen sepak bola.

Turnamaen Sepak Bola Kedepatian Tiga Luhah Sumurup yang di ikuti oleh 16 Club Se- kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, sekaligus memperingati hari kemerdekaan RI ke 76.

Dalam acara pertandingan Sepak Bola Beringin jaya Cup yang Ke 2 yang memperebutkan piala Tetap dan bergilir Boy Edwar. Adapun dengan hadiah biaya pembinaan.

Dari 16 peserta yang mengikuti pertandingan ini di akhir pertandingan Final antara PS Pugu Raya berhadapan dengan PS Beringin Jaya berjalan dengan baik dari akhiri pertandingan dimenangkan oleh PS Pugu Raya dengan Skor 1-0.

FOTO: Boy Edwar Menyerahkan Piala dan Hadiah kepada PS Pugu Raya Pemenang Turnamen Brapa CUP II.
FOTO: Boy Edwar Menyerahkan Piala dan Hadiah kepada PS Pugu Raya Pemenang Turnamen Brapa CUP II.

Selain itu, para penonton diberikan door prize undian kupon karcis yang di suport bank BRI cabang Sungai penuh dan Bank 9 Jambi Cabang Sungai Penuh dan Kerinci berupa suvenir, Jam dinding , payung , baju kaos , dompet , tas dan banyak hadiah lainnya

Setelah Pertandingan selesai, piala bergilir dan hadiah lainnya diserah langsung oleh Boy Edwar.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang bersifat olahraga. Hal ini perlu kita bimbing apa lagi untuk massa depan anak-anak kedepanya agar bisa melahirkan bibit-bibit unggul baik dari sepak bola maupun dari jenis ola raga lainnya,”ungkap Politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, Boy Edwar juga mengutarakan, mensuport kegiatan keolahraga ini bentuk kepedulian Partai Golkar, guna mempererat persatuan dan keakraban bersama masyarakat.
“Semoga kedepannya turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan terus berlanjut,” tutupnya.(Yudi Hermawan/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.