Didukung 29 Cabor, Ori Saputra Calon Kuat Ketum KONI Kota Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh segera memilih ketua umum. Rencananya, pemilihan Ketua Umum KONI tersebut, diselenggarakan pada 19 Agustus 2021.

Sejumlah kandidat pun bermunculan untuk menjadi orang nomor satu pada organisasi induk olahraga di Kota Sungai Penuh tersebut. Salah satunya, yakni Ori Saputra.

“Insha Allah, kita siap maju,”ucap Ori Saputra pada Senin (16/8/2021) siang, usai menyerahkan berkas formulir pedaftaran kepada panitia.

Ori Saputra pun mengakui, sudah ada 29 cabang olahraga yang memberikan dukungan kepada dirinya maju pada 19 Agutus 2021 mendatang.

“Dukungan terus mengalir. Sudah ada 29 dukungan dari cabor,”ucap.

Ori juga berjanji akan melakukan perubahan manajemen KONI untuk lebih maju lagi. “Mulai dari manajemen KONI, komunikasi cabor, pembinaan atlet hingga kesejahteraan pelatih dan atlit kita utamakan dengan adil berkeadilan,” ungkap Ori, dengan moto “KONI kuat olehraga maju”

Baca Juga  Wako Ahmadi Melepas Kepulangan Pangdam II/Sriwijaya

Sementara, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkat, Priska Armanto menjelaskan, terkait pemilihan ketua KONI, pihaknya juga sudah menyusun metode pelaksanaan serta draft tata-tertib pemilihan. Dirinya meyakini, proses Musorkot pemilihan ketua umum KONI akan berjalan secara musyawarah dan demokratis.

“Terpenting mampu mengayomi serta menjalankan kendali organisasi untuk pembinaan prestasi seluruh cabang olahraga. Harapan kita, orang-orang yang menjadi ketua umum KONI selanjutnya, adalah orang yang mampu membawa perubahan Kedepan,” harap Priska Armando, Nick nama yang akrab panggil, Didampingi Khairi sekretaris TPPml.

Berdasarkan informasi, sejak jadwal 15-17 Agustus pengembalian, ada 4 orang, hanya 1 yang baru mengembalikan formulir.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.