DPRD Sungaipenuh Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, di Ruang Paripurna DPRD, Senin (16/08).

Sidang paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP.,M.Si, didampingi Wakil Ketua DPRD Satmarlendan, DPT dan Syafriadi, SH. Serta dihadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, hadir juga seluruh Forkopimda dan anggota DPRD serta undangan lainnya.

Rapat paripurna DPRD Kota Sungai Penuh tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan tidak banyak mengundang tamu dan tempat duduk tamu pun berjarak serta diwajibkan memakai masker.
Sidang paripurna dimulai pukul 08.30 WIB bersamaan dengan agenda sidang Mengikuti dan Mendengar Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI tahun 2021 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB, rapat paripurna dilanjutkan dengan Mengikuti dan Mendengar pidato Ketua DPR RI dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan I tahun sidang 2021-2022 dan pidato presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN tahun anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Diakhir paripurna, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menyampaikan tanggal 16 Agustus merupakan hari kelahirannya. Pada kesempatan itu ucapan selamat langsung disampaikan Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni beserta Anggota DPRD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.