Anak Jantan Datuk Singarapi, Feri Hardito,AMd Bagikan Ratusan Paket Sembako


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Feri Hardito Amd membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, Selasa (17/8/2021).

Feri Hardito AMd yang akrab disapa Nek Yie ini langsung turun membagikan ratusan sembako rumah ke rumah warga Desa Sumur Anyir.

“Hadirnya kami ke sini ingin bersilaturahmi pada warga sekaligus memberikan sedikit bantuan merupa sembako bagi warga terdampak Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang ada di Sumur Anyir,” ungkap Feri yang merupakan anak jantan datuk singarapi Dusun Empih, Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Bimtek Anggota BPD se-Sungaipenuh Disorot, Ikshan: Sewa Hotel & Makan Minum Dipertanyakan?

Feri juga ketua 1 KTLA ini memilih dihari kemerdekaan RI ke 76, ia membagikan sembako pada tahap awal. “Dihari kemerdekaan ini, 50 sembako sudah kita bagikan. Beberapa hari kedepan kita juga turun menyerahkan sembako ke beberapa desa lainnya,” ujar Feri yang juga ketua 1 KTLA.(rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.