Merayakan Kemerdekaan Indonesia, HIMSAK Adakan Kegiatan Sosial


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Sebagai manusia yang hidup bersosial, yang membantu satu sama lain, memberi dan menyantuni sesama. Maka dari itu, sudah menjadi tugas manusia untuk berperilaku saling berbagi.

Peran yang demikian bisa dilakoni oleh siapa saja. baik itu tua, muda, kecil, dewasa, perempuan ataupun laki-laki, individual ataupun kelompok. Maka dari itu dapat dikatakan bahwa berbagi bisa dilakukan oleh siapa.

Begitulah yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) dalam rangka memperingati kemerdekaan ke-76, tepat pada tanggal 18 agustus 2021, beberapa anggota dari organisasi tersebut melakukan kegiatan sosial dengan berbagi nasi guna untuk makan siang kepada masyarakat khusus para petani yang tengah berkerja di sawah.

Baca Juga  DEJ: Promosikan Wisata, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tour The Kerinci-Sungaipenuh, Ini Jadwalnya..

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut sekaligus sebagai wujud memerdekakan orang lain, memberi untuk meringankan dan mempererat tali silaturrahmi bersama masyarakat Kerinci khusus para petani.

Dalam kegiatan tersebut langsung di koordinir oleh presiden HIMSAK, Rizwan Handika. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antar Himsak dan masyarakat.

“Tujuannya untuk memperhalus perasaan dan mempertajam rasa simpati kita terhadap masyarakat yang berkerja untuk keluarga mereka, dengan memberikan nasi untuk makan siang semoga bermanfaat tentunya,” pungkas Rizwan.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.