Selamat..Ori Saputra SE Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kota Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH– Ori Saputra SE resmi sebagai ketua Umum KONI Kota Sungaipenuh yang disahkan melalui Musyawarah Olahraga Kota Sungaipenuh, Kamis (19/8/2021).

Hadir acara tersebut, Ketua KONI Provinsi Jambi, pengurus cabor serta Forkopimda.

Sebelumnya, Tim Penjaringan dan Penyaringan telah membuka tahapan demi tahapan, namun alhasilnya, Ori Saputra S,E calon tunggal sesuai hasil verifikasi berkas dan dukungan pencalonan sesuai AD/ART KONI.

Dalam kesempatan Ori Saputra SE selaku ketua Umum KONI terpilih mengatakan, melihat kondisi olahraga Sungai penuh saat ini menjadi tantangan dan motivasi bagi kita sebagai pengurus KONI yang baru.

“Prestasi Olahraga kita sama sama kita ketahui sangat memprihatinkan dan perlu perhatian khusus dari semua pihak. Untuk itu kita sebagai insan olahraga mari kita sama sama bergandengan tangan meningkatkan dan memajukan olahraga agar lebih baik lagi prestasi olahraga,”ujar Ori Saputra.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Resmikan Pasar Ternak Sungai Sirah

Lebih lanjut, adapun Misi dan Visi kami menjadikan KONI sebagai organisasi yang independen profesional untuk memajukan olahraga serta meningkatkan harkat dan martabat kota sungai penuh untuk provinsi jambi maupun tingkat nasional.

“Kami ingin mewujudkan KONI yang akuntabel dan tata kelolah yang bersih dan berdaya saing dibidang olahraga. Serta mengusahakan kesediaan sarana dan prasarana Olahraga yang memadahi untuk meningkatkan prestasi atlit kedepannya,” ucapnya.

Selain itu, Ori juga akan meningkatkan pelatihan dan pembinaan untuk para atlit. Juga akan selalu bersenergi dengan pemerintahan maupun para pengusaha dan BUMN yang ada di kota sungai penuh.

“Kita juga ingin menghadirkan nantinya konsultan olahraga untuk membina atlit maupun wasit maupun pelatih. Kami siap mendukung atlit yang berpotensial, berbakat dan bertalenta dalam meningkatkan prestasi olahraga di kota sungai penuh,”unglapnya.

Baca Juga  Wawako Antos Buka Acara Public Speaking TP-PKK Sungai Penuh

Sementara, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintahan bangaimana kedepannya untuk kesejahteraan atlit dan para pelatih guna untuk meningkatkan dan memotivasi atlit yang ada dikota sungai penuh. Kami nantinya akan bekerja sama dengan CABOR mempentralisir atlit atlit putra dan putri yang terbaik di kota sungai penuh

Selama ini sama sama kita ketahui atlit atlit kita membawa nama kabupaten lain. Disebabkan selama ini kurangnya perhatian dari pemerintahan kota.

“Kedepan kami akan bekerjasama dengan walikota dan instansi terkait untuk memberikan perhatian kepada atlit atlit kita, ” tutup Ori Saputra.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.