Punya Aneka Warna dan Aroma, Pilih Pembersih Lantai Sesuai Kebutuhan


INDOJATIPOS.COM– Menggunakan cairan  pembersih lantai merupakan langkah awal untuk mewujudkan lingkungan rumah yang bersih. Kebersihan rumah adalah salah satu faktor yang mempengaruhi ketahanan keluarga dalam hal kesehatan.

Jika menginginkan rumah terbebas dari hama penyakit seperti kecoa, tikus dan bahkan virus, maka beberapa produk dengan aroma khasnya di bawah ini dapat menjadi pilihan untuk keluarga Anda.

1. Mawar Karbol Cemara 1,3 l
Setiap orang tentu mendambakan lingkungan yang bersih, terutama lingkungan rumah. Saat kebersihan lingkungan terjaga, maka standar kesehatan telah terpenuhi.
Kandungan anti bakteri yang ada pada cairan pembersih ini dapat membuat lantai menjadi bersih. Sangat efektif dan ampuh untuk membunuh kuman yang ada pada permukaan lantai.

Selain digunakan sebagai pembersih lantai, cairan pembersih ini juga dapat digunakan sebagai cairan desinfektan. Aromanya yang khas pohon cemara mampu menghadirkan kesegaran di setiap ruangan rumah.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

2. Sparkle Refreshing Apple 800 ml
Produk yang dibuat dengan pouch berwarna hijau ini tak hanya bisa membersihkan lantai, tetapi juga mengharumkan. Anda dapat menghirup aroma khas buah apel yang segar dan melihat lantai lebih bersih jika menggunakan produk tersebut.

3. SOS Lemon 4 l
Jika ingin anggota keluarga Anda dapat terhindar dari segala macam penyakit, maka menjaga kebersihan merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan oleh setiap anggota keluarga.
Rumah akan terlihat lebih bersih dan nyaman setelah menggunakan pembersih ini. Kebersihan lantai akan terjamin terbebas dari kuman dan bakteri.

Karena cairan ini 99% ampuh membunuh kuman dan bakteri jahat. Sehingga Anak Anda dapat bermain dengan nyaman di lantai. Suasana rumah akan wangi aroma lemon dan segar setelah pemakaian produk ini.

4. Clara Lavender 5 l
Pembersih lantai yang diformulasikan khusus menggunakan bahan alami serta ditambahkan ekstrak LAS dan perfume. Harumnya yang menyegarkan khas Lavender mampu memberikan efek menenangkan. Produk ini mengklaim terbukti aman digunakan karena sudah melewati pengujian Kemenkes RI.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

5. Colax 5 l
Bahan aktifnya diformulasikan efektif dapat mengangkat dan menghilangkan kotoran atau noda pada lantai sehingga menjadi bersih secara menyeluruh. Lantai akan tampak mengkilap setelah dibersihkan. Meskipun berwarna kuning, cairan pembersih lantai ini memiliki aroma apple yang keharumannya memberikan sensasi segar yang mampu bertahan lama.

6. Amasing Lemon 4 L
Amasing ampuh digunakan untuk membersihkan lantai hingga ke setiap sudut di rumah Anda. Kuman-kuman di lantai serta bau tidak sedap akan hilang setelah memakai produk ini. Wangi lemon akan semerbak memenuhi ruangan untuk menggantikan bau yang tidak sedap. Ruangan akan terasa lebih harum dengan sensasi aroma yang menyegarkan.

7. Yuri Lysorin 630 ml
Cairan ini diformulasikan untuk membersihkan lantai.Lantai akan aman dan terhindar dari ancaman bakteri dan kuman setelah menggunakan Yuri Lysorin. Selain ampuh membunuh kuman dan bakteri, cairan pembersih ini juga mampu menghilangkan bau tidak sedap.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Bau tersebut akan berubah menjadi keharuman khas aroma Yuri Lysorin. Sehingga, menjadikan lantai serta ruangan terasa bersih dan harum. Produk ini ideal untuk digunakan di setiap bagian ruangan rumah.

Setiap produk cairan pembersih lantai memiliki aroma khasnya masing-masing. Warna tidak selalu sesuai dengan aromanya. Pilih pembersih yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Karena setiap permasalahan kotoran pada lantai terkadang perlu treatment yang berbeda pula. Secara umum, produk pembersih mempunyai aroma khasnya, jadi pilih yang sesuai dengan selera keluarga Anda agar tetap nyaman. (***)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.