Dikecewakan oleh Sang Bidan, Pemuda Ini Lakukan Pemukulan Hingga Ditahan Polisi


INDOJATIPOS.COM, Kerinci—Diam-diam PW warga Desa Kayua Aho Mangkak Koto Lanang, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci ternyata jatuh cinta sama sang bidan Desa. Namun, cinta itu pupus sudah, setelah sang bidan yang dicintainya menikah dengan pria lain.

Cinta yang terpendam, PW (40) nekat ingin bertemu sang bidan. Namun tak kunjung ketemu. Akhir, PW pura-pura ingin meriksa tekanan darah, setelah itu saat ada kesempatan pelaku menganiaya Bidan inisial SM, akibatnya sang bidan luka pada wajah. PW akhirnya berurusan dengan Polisi. Karena dilaporkan oleh suami korban kepada Polsek Air Hangat Timur.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taupani Hanura kepada media indojatipos.com mengukapkan, pada perbuatan PW dilaporkan oleh Suami SM bidan desa Kayu Aho Mangkak Koto Lanang atas penganiayaan.
“Setelah menerima laporan, kita langsung melakukan penyidikan. Setelah cukup bukti PW kita amankan dan ditahan, sekarang sudah ditahan di Tahanan Polres Kerinci,” ungkap Kapolsek, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga  Enam Tersangka Korupsi di Dhamasraya Segera Disidangkan

Dijelaskan, kranologis kejadian berawal dari modus, PW pura-pura ingin meriksa tekanan darah, setelah itu saat ada kesempatan pelaku menganiaya bidan SM akibatnya korban luka pada wajah.“Pelaku diganjar pasal 351 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara,” kata Kapolsek.

Kejadian Pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021, bertempat di Rumah Mantan Kades Kayu Aho Mangkak bernama Anuih, tidak terima atas Perbutan korban SM dan suaminya merupakan Sekdes KAM melaporkan perbuatan penganiayaan ke Polsek Air Hangat Timur, untuk mendapatkan perlindungan hukum. Namun, sebelumnya telah di upayakan untuk mediasi oleh pihak keluarga namun tidak menemui kesepakatan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.