Siswi SMKN 1 Sungaipenuh Ditemukan Meninggal Dikamar Kos


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Warga Desa Sumur Gedang Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Jum’at (03/09/2021) sekitar jam 06.17 WIB, digegerkan dengan adanya Siswi yang meninggal dunia di sebuah kamar Kos.

Siswi ditemukan meninggal dengan kondisi terkelungkup di atas tempat tidur.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari dikonfirmasi indojatipos.com mengakui ditemukannya siswi yang diduga telah meninggal Dunia di Kamar Kosnya. Setelah mendapatkan informasi anggotanya langsung menuju TKP.

“Siswi tersebut atas nama SR (16) yang merupakan pelajar kelas XI MM di SMKN 1 Sungai Penuh yang beralamat di Desa Kali Anggang Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci,” kata Kapolsek Sungai Penuh.

Baca Juga  Mobil Opel Blazer Ludes Terbakar di Kayuaro

AKP Ragil menjelaskan, pada hari Kamis 02 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB, korban SR tidur dikamar tempat Kosnya bersama teman Kosnya dan saat mau tidur Korban sempat minta maaf sama temannya.

Pada saat Saksi bangun pagi Jum’at 03 September 2021 sekira jam 06.17 WIB, saksi bangun dari tidur langsung membangunkan korban, saat dibangunkan posisi tidur korban keadaan telungkup, namun korban tidak juga bangkit dari tidurnya. Setelah itu saksi langsung keluar kamar kosnya minta tolong sama pemilik Kos.

“Setelah dicek oleh bapak Kos ternyata Korban SR sudah tidak bernafas dan diduga telah meninggal dunia,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihak korban menerima dengan ikhlas atas kepergian korban dengan membuat surat pernyataan.

Baca Juga  Mobil Opel Blazer Ludes Terbakar di Kayuaro

“Orang tuanya telah mengikhlaskan kepergian putrinya tersebut semuanya karena kehendak dan takdir Allah SWT dan tidak akan menuntut secara hukum, memohon maaf atas semua kesalahan dan terimakasih atas bantuan semua pihak,” tutur Kapolsek.

Jenazah korban SR telah dibawa ke kediaman Orang tuanya di Desa Kali Anggang Kecamatan Batang Merangin, untuk dikebumikan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.