KONI Kota Sungaipenuh Gelar Rapat Program Kerja dengan Pengurus Baru 2021-2025


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Setelah terbentuk pengurus baru, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungaipenuh, Ori Saputra,SE bergerak cepat untuk menggelar pertemuan dan membahas program kerja dengan seluruh pengurus baru masa bakti 2021-2025.

FOTO: Ketua KONI Sungaipenuh Ori Saputra Pimpin Rapat Program Kerja.
FOTO: Ketua KONI Sungaipenuh Ori Saputra Pimpin Rapat Program Kerja.

Rapat kerja pembahasan program digelar di sekretariat KONI Kota Sungaipenuh bertempat Gedung Stadion Sepak Bola Tanah Kampung, Senin (6/9/2021).

Dalam rapat dipimpin oleh ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra, dihadiri wakil ketua Khairi, Priska Armanto, Sekretaris Benni Zekmana,MPd, Bendahara Umum Wiratama Adi Feltianto SH,MH, para ketua bidang dan wakil ketua bidang.

Ketua Umum KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE dalam sambutan mengukapkan, Setiap ketua bidang diwajibkan membuat dan memaparkan Program Kerja (Proker) selama empat tahun ke depan.

Baca Juga  Wawako Antos: Generasi Millenial Harus Kreatif & Inovatif di Era Industri 4.0

“Semua Proker yang dipaparkan masing masing bidang tadi disetujui. Jadi setelah ini tinggal melaksanaan programnya,” kata Ori Saputra.

Ditambahkan, prioritas Proker selama empat tahun ke depan ialah fokus pada pembinaan atlet dan konsolidasi dengan Pengurus Cabor.

FOTO: Ketua Umum KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra SE Bersama Pengurus Baru.
FOTO: Ketua Umum KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra SE Bersama Pengurus Baru.

“Intinya KONI Kota Sungai Penuh ingin mendidik atlet atlet Kota Sungai Penuh menjadi atlet yang baik dan berprestasi,” sambung Ori.

Ori meminta kepada seluruh jajaran pengurus agar proker yang telah disampaikan nantinya mampu dilaksanakan dengan maksimal. Sehingga target untuk memajukan KONI Sungaipenuh menjadi lebih baik dapat terwujud.

Ditambah Ori, kedepan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang ada di Kota Sungaipenuh.(rco)

Baca Juga  Bersama Ketua KONI, Walikota Ahmadi Membuka Secara Resmi Basketball Competition Season II di DEJ CH
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.