Keputusan Mendikbud Ristek, Siswa SD Islam Mutiara Al-Madani Raih Peringkat 3 FLS2N


INDOJATIPOS.COM– Prestasi yang membanggakan tingkat Nasional, membawa nama Kota Sungaipenuh kembali diraih oleh Sekolah Dasar Islam Mutiara Al-Madani Kota Sungaipenuh tahun 2021.

Berdasarkan surat keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekjen Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor :1726/J3/DM.00.03/2021 tentang penetapan peringkat 10 besar provinsi pada babak penyisihan festival dan lomba seni siswa Nasional (FLS2N) jenjang sekolah dasar tahun 2021.

Dalam Lampiran SK Nomor : 1726/J3/DM.00.03/2021 Tanggal : 27 Agustus 2021 daftar peringkat 10 besar provinsi yang di tetapkan di Jakarta ditandatangi oleh Plt Asep Sukmayadi, SD Islam Mutiara Almadani Kota Sungaipenuh meraih 3 besar dalam lomba FLS2N.

“Alhamdulillah, ini merupakan keberhasilan bersama antara guru atau tenaga pendidik yang bekerja keras serta dukungan pemerintah Kota Sungaipenuh,” ucap Syamsarina,L.c,MA, ketua YPI Mutiara Al-Madani Kota Sungaipenuh kepada indojatipos.com.

Baca Juga  Wako Ahmadi Hadiri Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif Bawaslu

Alumni mesir ini juga mengutarakan, dengan adanya prestasi ini adalah beban berat yang harus di pertahankan kedepan. Dimana dari ribuan 1 siswa yang ikut FLS2N, satu siswa SD Islam Almadani Kota Sungaipenuh meraih peringkat tiga.

“Mari kita doa bersama, semoga tahun depan kita kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.