KONI & Dispora Beri Support Atlet Asal Sungaipenuh ke PON XX Papua


INDOJATIPS.COM, Sungai Penuh– Baru terbentuk, KONI Kota Sungaipenuh terus bekerja dan melakukan pembenahan. Kali, ini KONI Kota Sungaipenuh yang dipimpin Ori Saputra,SE bergerak serta menjalin komunikasi dengan stagholder bidang olahraga.

Selasa (14/9/2021), Ketua KONI Kota Sungaipenuh, Ori Saputra,SE didampingi Dispora Kota Sungaipenuh memberi support berupa uang saku kepada atlet Atletik asal Sungaipenuh untuk berlaga ke PON XX Papua.

“Ya, tadi kita bersama Dispora Kota Sungaipenuh memberi suport kepada atlet Kita Sungaipenuh mewakili Provinsi Jambi bernama Tiansi atlet atletik ke PON XX Papua. Semoga bantuan tadi bisa jadi semangatnya berlaga di PON nanti,” ungkap Ori.

FOTO Bersama Ori Saputra SE Ketua KONI Kota Sungaipenuh Bersama Dispora Usai Saat Memberi Support ke Atlet Turun ke PON XX Papua.
FOTO Bersama Ori Saputra SE Ketua KONI Kota Sungaipenuh Bersama Dispora Usai Saat Memberi Support ke Atlet Turun ke PON XX Papua.

Ori juga mengatakan, Tiansi akan mengikuti berlombaan dua nomor di PON XX Papua nanti. Diantaranya, lari mararon 42 Kilometer dan lari 10 kilometer.

Baca Juga  Bimtek Anggota BPD se-Sungaipenuh Disorot, Ikshan: Sewa Hotel & Makan Minum Dipertanyakan?

“Selamat bertanding, Tiansi adalah duta Kota Sungaipenuh dan Jambi di tingkat Nasional. Tetap fokus untuk bertanding. Apalagi cabor Atletik. Anda yang membawa nama baik Jambi.  Mari kita doa bersama, Tiansi anak Kota Sungaipenuh bisa mendapatkan medali emas di PON nanti,” kata Ketua KONI Sungaipenuh, Ori.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.