Wawako Antos Resmikan Noka Coffee, Kopinya Luar Biasa, Suasananya Berbeda


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Noka Coffee Adalah brand ternama yang ada di indonesia, kini hadir di Kota Sungaipenuh, tepatnya di jalan H Bakri Dusun Baru depan kantor KPPN Kota Sungaipenuh, Jambi.

Noka coffee adalah oulet ke-7 diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fajran, Ketua KONI Ori Saputra, Ketua KNPI Hutri Randa angggota Dewan Mulyadi Yacoub dan SKPD terkait. Pasca diresmikan Noka Coffee Oulet Sungaipenuh langsung di serbu pengunjung, Selasa (14/9/2021). Karena suasananya berbeda.

Noka Coffee memiliki banyak varian rasa, mulai dari coffee mbak Erna, pak Agung dan lainnya. Varian ini sengaja dibuat dari nama petani Kopi yang ada di Kota Sungaipenuh-Kerinci.

Baca Juga  H.Fajran Pimpin Sidang Pengantar Walikota Sungaipenuh Terkait Ranperda APBD- P 2021

Dalam sambutan Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni mengatakan, hadir Oulet Noka Coffee dari jakarta ini di Kota Sungaipenuh menjadi inspirasi bagi warga Kota Sungaipenuh. Dimana, Noka ini memiliki fasilitas oudor dan indor.

“Noka Coffee ini ternama di jakarta dan mendapat apresiasi dari Mentri BUMN Eriq Tohir. Pemeliknya ada warga Kota Sungaipenuh telah memiliki 7 cabang di indonesia. Dengan adanya ini, bisa jadi tempat nongkrong kawulan muda,” ujar Antos ketika grand opening.

Pengusaha muda atau owner Noka Coffee, Ivan mengukapkan, kopi shop ini oulet ke 7 yang dikembangkan di kota Sungaipenuh, dan saat telah diresmikan oleh wakil walikota Sungaipenuh.

“Oulet pertama kopi shop Noka di bandung
Alhamdulilah langsung meledak, dan sempat kendala ditengah pendemi. Kami mencoba membuat terobosan, kerjasama dengan media-media. Lalu UMKM kita berkembang saat meski pendemi. Oulet kedua di padang, Jambi, lampung, baru dibikin di Kampung ini (Kota Sungaipenuh, red),” ungkap Ivan.

Baca Juga  DEJ: Promosikan Wisata, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tour The Kerinci-Sungaipenuh, Ini Jadwalnya..

Putra dari Mulyadi Yacoub anggota DPRD Kota Sungaipenuh, kopi shop yang dibangun di Kota Sungaipenuh ini beda dengan oulet lain, tapil frash beda dengan yang lain. Bahkan, mendapat apresiasi dengan Mentri BUMN Erik Tohir, dimana UMKM berkembang di masa pendemi.

“Kopi shop yang  best seller kopi mbak erna. Dimana nama produk itu nama dari petani Kopi Mbak Erna. Petani kopipun bisa terbantu dalam pemasaran kopinya,” kata Ivan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.