Kunjungan Wako Bengkulu, Yoshadi: Beliau Kader PAN Banyak Lakukan Terobosan Baru, Ini Dia


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Ketua PAN Kota Sungaipenuh Yoshadi mendampingi Pemko Sungaipenuh dalam penyambutan Walikota H.Helmi Hasan, di ruang Aula Kantor Walikota, Rabu (15/9/2022).

Kader PAN Provinsi Bengkulu H Helmi Hasan atau biasa disapa Ustad itu, menjelaskan tujuan kedatangan ke Kota Sungai Penuh dalam rangka berkolaborasi dan bersinergi antar dua daerah untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat disegi ekonomi, pendidikan dan pembangunan serta keagamaan.

Hal tersebut disambut baik anggota DPRD dan Pemko Sungaipenuh pada sambutannya mengharap ada koordinasi dan komunikasi lebih lanjut yang perlu dijajaki untuk membangun kerjasama lebih erat demi kemajuan kedua daerah.

“Beliau merupakan Kader PAN Bengkulu yang juga Wako Bengkulu. Agenda beliau menjalin kerjasama untuk pembangunan kedua daerah dan keagamaan,” ungkap Yoshadi anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

Lebih jauh Yoshadi mengatakan, Sebagai kota termuda dalam Provinsi Jambi, Kota Sungai Penuh tidak memiliki potensi kekayaan alam yang cukup banyak untuk dimaksimalkan dalam pembangunan daerah.

” Untuk itu, perlu kerjasama serta kaloborasi antar daerah sehingga pembangunan yang dilaksanakan antar dua daerah dapat terwujud.,” pintanya.

Yoshadi juga menjelaskan, H Helmi Hasan banyak melakukan terobosan baru dari periode pertamanya bersama, H Helmi membuat sentuhan yang monumental. Kantor Wali Kota Bengkulu ‘disulap’ menjadi Rumah Sakit Daerah Kota Bengkulu. Urusan birokrasi pun berpindah ke kawasan Bentiring Permai. Kantor Bappeda Kota Bengkulu berubah menjadi Kantor Wali Kota Bengkulu. Hal ini dilakukan agar masyarakat (terutama yang kurang mampu) dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

“Program pro rakyat jilid II pun berlanjut. Seperti 1000 jalan mulus, Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS,” tutur Yoshadi.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.