Ketua DPRD H.Fajran Hadiri Peresmian Pasar Ternak


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H Fajran dampingi Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Minggu (19/9/2021) meresmikan Pasar Ternak Sungai Sirah sekaligus Rumah Potong Hewan Sungai Sirah di Desa Koto Dua Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.
Peresmian pasar ternak ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Sungai Penuh dalam membantu masyarakat sekitar sehingga memudahkan masyarakat dalam Proses pemasaran jual beli di Kecamatan Pesisir Bukit.

Acara peresmian pasar ternak ini selain dihadiri walikota dan ketua dewan juga dihadiri Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Peternakan, Asisten, Kaban, Bappeda, Camat, dan Komunitas Peternak Sakti Alam Kerinci.

Usainya acara Peresmian Pasar Ternak, Ketua DPRD Sungai Penuh H. fajran mengatakan saya menyambut baik adanya pasar ternak ini dan dapat difungsikan dengan Efektif sehingga bermanfaat pada pengawasan beredarnya daging di kalangan masyarakat.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Ia menambahkan tentunya SKPD Dinas Peternakan dan Perikanan bisa mengawasi dengan ketat peredaran daging dan ternak yang ada di Kota Sungai Penuh ini dan manfaatnya bagi pengusaha dan peternak mendapatkan harga yang stabil, disamping itu juga akan meningkatkan daya beli masyarakat, apabila Daging yang beredar berkualitas halal dan aman dikonsumsi umat Islam yang ada di Sungai Penuh maupun Kerinci.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.