Viral! Oknum Wali Nagari di Kecamatan Air Pura, Selingkuh dengan Istri Tetangga


“Kepergok Berduan di Kebun Malam Hari, Suami Bakal Lapor Polisi”

INDOJATIPOS.COM, Pessel– Oknum wali nagari di Keca­matan Air Pura, Kabupaten Pe­sisir Selatan, kepergok sedang berduaan dengan istri tetang­gannya di dalam kebun pada malam hari. Sontak saja, kejadian itu pun menjadi buah bibir ma­sya­­rakat setempat.

Seperti yang di lansir Posmetropadang, pria berinisial EH ( 39) yang merupakan suami dari wa­nita yang menjadi pa­sa­ngan selingkuh oknum wali nagari tersebut me­ngaku bakal melapor ke Polres Pessel untuk menempuh proses hukum. Hal itu dika­renakan dirinya tak terima atas perbuatan oknum wali nagari yang menjalin hu­bungan terlarang dengan istrinya.

Saya siap untuk mela­por ke Polres Pessel. Keja­dian itu, merusak rumah tangga saya. Setelah ke­pergok, isteri saya kabur dari rumah dengan mem­bawa seluruh uang sim­panan dan meninggalkan anak-anak saya yang ma­sih kecil,” kata EH sambil menunjuk anak perem­puannya yang masih ber­usia empat tahun, Jumat (19/9/2021).

Saat istrinya kepergok berduaan dengan oknum wali nagari, EH mengaku dirinya sedang berada di kebunnya dan bermalam di sana. Namun, ia menge­tahui istrinya selingkuh setelah mendapat telepon dari Kepala Kampung kalau istrinya kedapatan ber­selingkuh dengan oknum wali nagari.

“Saya tidak ada di ru­mah saya lagi bermalam di kebun. Pukul 12.00 WIB, saya dapat telepon dari kepala kampung bahwa istri saya sedang ke­per­gok selingkuh dengan ok­num wali nagari. Saya lang­sung pulang ke rumah, ternyata istri saya sudah kabur dari rumah,” jelas EH.

EH menuturkan, dirinya memang sudah sejak lama menaruh curiga gerak-gerik dari isteri yang me­nga­lami perubahan sikap. Bahkan, sebulan yang lalu dirinya pernah mencoba membuka handphone (Hp) istrinya dan mendapati ada chatting dengan kata-kata mesra.

“Memang ada curiga kalau istri saya ber­seling­kuh dengan pria lain. Tapi saya tidak tahu kalau pria itu ternyata oknum wali nagari. Saya pernah mem­baca isi WhatsApp istri saya yang chattingg mes­ra-mesraan dengan orang lain, hingga akhirnya te­rungkaplah perselingkuhan ini,” ujar EH.

Sementara Andri ke­pala kampung Gunung keti­ka di konfirmasi mem­be­nar­kan kejadian oknum wali nagari yang kepergok berduaan dengan wanita yang bukan istrinya. Parah­nya, mereka kepergok ber­duaan pada malam hari di kebun.

“Ditemukan oleh sa­lah seorang warga di kebun. Untuk kejadian detailnya saya tidak tahu tapi kita bisa perkirakan perem­puan dan laki bukan muh­rim berada dalam kebun tengah ma­lam, sekarang kita pikirkan saja apa yang mereka laku­kan di sana,” kata Andri.

Informasinya, per­se­ling­kuhan antara oknum wali nagari dengan istri tetangganya dipergoki oleh warga pada Selasa dini hari (14/9) pukul 00.00 WIB di area perkebunan. Peris­tiwa itu menggemparkan warga dan menjadi perbin­cangan karena tak me­nyangka oknum wali nagari berani berbuat nekat se­perti itu.

Sumber posmetropadang

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.