Pemko & KONI Sungaipenuh Apresiasi Atlet Karate Cilik Raih Prestasi Diajang Internasional


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Pemkot dan KONI Kota Sungai Penuh memberi Apresiasi kepada Atlit karate cilik yang Berjaya dan mengharumkan Nama Sungai Penuh di Ditingkat Internasional.

Atlet karate cilik Kota Sungai Penuh Maulana Malik Ibrahim (7 tahun) meraih prestasi ditingkat internasional pada ajang International Karate Championship virtual kata & kumite diselenggarakan oleh Young Guns Karate Club.

FOTO: Ketum KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE Bersama
FOTO: Ketum KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE Bersama Atlet Karate Cilik Malik Ibrahim (7).

Siswa kelas 2 (dua) SD Pertiwi asal Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh berhasil menjadi Juara 2 kategori individual male us.

Walikota Sungaipenuh Drs.Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE menyerahkan penghargaan kepada Malik Ibrahim.

“Atas nama Pemkot Sungai Penuh, kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh ananda Baim. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Wako Ahmadi.

Baca Juga  Bupati Kerinci Adirozal Lantik Zainal Efendi Sekda Defenitif

Wako Ahmadi juga berharap pembinaan atlit usia dini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan.

Sementara Ketua KONI Ori Saputra bersama pengurus lainnya kini sedang gencar melakukan pemantauan dan turun langsung ke lapangan dimana setiap atlet-atlet berlatih. Seperti, meninjau para atlet Basket di DEJ, JCS, PSTI, Tennis, Volly Ball, dan Tenis Meja.

“Kedepannya, semua lokasi latihan atlet kita tinjau. Dan kita mendata sarana-prasananya, nanti kita usulkan,” ucap Ori.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.