Bersama Ketua KONI, Walikota Ahmadi Membuka Secara Resmi Basketball Competition Season II di DEJ CH


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir bersama Ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE, membuka secara resmi Pecinta Basketball Competition season II bertempat di DEJ Convention Hall, Minggu (26/9/2021).

Kompetisi ini merupakan ajang bagi para pencinta olahraga bola basket Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci mempertandingkan kategori putra putri.

Ketua Koni Sungai Penuh Ori Saputa, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan berharap event-event seperti ini terus terlaksana.

“Terimakasih atas sponsor yang diselanggarakan dan apresiasi untuk panitia dan pecinta basket kota Sungai penuh. Semoga kedepan akan terus ada event-event seperti ini bukan hanya basket tetapi seluruh cabor yang ada,” ujar Ketua Koni.

Baca Juga  Wako Ahmadi Minta Peran Serta Guru dalam Meningkatkan Pendidikan Keagamaan

Wako Ahmadi dalam sambutanya mengapresiasi terlaksananya kompetisi olahraga bola basket ini dan berharap kompetisi ini sebagai pembangkit selera olahraga bola basket masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Mudah-mudahan event ini menjadi pembangkit selera pada olahraga bola basket dikalangan masyarakat Sungai Penuh. Terima kasih kepada panitia sehingga terlaksananya kompetisi ini,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap untuk meningkatkan pembinaan olahraga sejak dini dan berharap pengurus Koni dapat meningkatkan prestasi Olahraga Sungai Penuh

“Kita Sungai Penuh pembinaan usia dini masih kurang. Kedepan peningkatan pembinaan olahraga dari usia dini akan kita perhatikan. Kepada ketua Koni dan pengurus dapat meningkatkan prestasi olahraga kota Sungai Penuh,” terang wako Ahmadi.

Baca Juga  Pemkot Sungai Penuh Resmikan Pasar Kuliner

Wako Ahmadi mengatakan Pemkot Sungai Penuh akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara ini Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Ketua Koni Sungai Penuh dan Ketua Perbasi Sungai Penuh. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.